'48 Power Wagon Supreme
1 Way Diesel Performance dikejutkan dengan Dodge Power Wagon '48 klasik. Dalam perlumbaan garaj lawan garaj, trak diesel 2,700hp melanggar batasan dengan Camaro generasi pertama pengecas turbo.