Who Do You Love?
Jesse Palmer menyambut 12 tukang roti ke dapur, mencipta pencuci mulut untuk Duff Goldman, Kardea Brown, dan Nancy Fuller. Mereka mengunjungi kembali pencuci mulut favorit mereka untuk membuat kek terinspirasi oleh orang yang mereka sayangi.