International Spring Celebrations
Jesse Palmer bersedia untuk Pesta Holi India dengan mencabar pembuat kek membuat donat yang berwarna-warni. Kemudian, pembuat kek menghasilkan kek berbentuk gajah yang membawa Duff Goldman, Kardea Brown dan Nancy Fuller ke Pesta Air Songkran di Thailand.