Floating Islands
Jesse Palmer meminta lima pembuat kek membuat pencuci mulut buah tropika "terapung". Kemudian, para peserta buat keajaiban untuk hakim Duff Goldman, Kardea Brown dan Nancy Fuller dengan bombe kek yang dipenuhi aiskrim yang bersinar dalam gelap.