The Magic of Spring Foraging
Jesse Palmer mencabar tujuh pembuat kek yang tinggal untuk membuat kek gulung kayangan dengan aksen hutan yang mempesona. Kemudian, kek macaron bertingkat menampilkan sayur-sayuran kebun untuk hakim Duff Goldman, Kardea Brown dan Nancy Fuller.