Texas Rift
Sebuah keluarga besar penghuni rumah ladang berada di ambang kehancuran di Texas, penuh sesak dengan haiwan mereka di sebidang tanah mereka. Untuk mengatasinya, keluarga Raney harus melakukan pembaikan epik.