The Last Woodsmen
Di Barat Laut Pasifik, Jared Douglas dan krunya mempertaruhkan nyawa untuk menebang pokok paling berharga di lokasi terpencil. Namun, membawa gergasi hutan ini ke pasaran amat berbahaya.