Texas Sized International Truck
Semakin lama, trak yang keluar dari Ekstensive Metalworks terus menjadi semakin besar. Tahun ini, MV International 2023 empat pintu baru, dengan enjin diesel Cummins yang besar, menetapkan tahap yang lebih tinggi untuk Bill Carlton dan parap pembikinnya.