Hokkaido, Japan Part 2
Dalam bahagian kedua kulinari Hokkaido Sandy Daza, para pecinta makanan berhadapan dengan hidangan terbaik dari Sapporo - bir premium, tiram Hokkaido dimasak dengan berbagai cara, ikan kembung hokke dan daging wagyu gred A5.