Pampanga
Sandy Daza melawat Pampanga untuk menikmati kegemaran lama dan penemuan baharu, dimulai di Denlim's Kitchen, setiap hidangan selalu menghadirkan kepuasan. Sandy juga menemukan hidangan asli Vietnam, India, dan Itali - tanpa meninggalkan Kota Angeles.