Cagayan de Oro tempat istimewa di hati Sandy dan disambut teman-teman lamanya yang membawanya ke restoran terbaik. Sandy menjelajahi kota dengan makanannya, termasuk hidangan laut gaya kamayan, daging tulang empuk dan sup Remember Me di Pasar Cogon.