Vietnam Part 2
Para pencinta makanan dari keluarga Daza masih berlayar di lautan luas dan tujuan berikutnya adalah kota pesisir Nha Trang. Di sini, mereka jumpa hidangan pinggir jalan paling menarik di tempat paling sederhana. Banh canh, banh xeo, bun bo, boom!