The Babysitter Killer
Brian Cargill yang baru bercerai fikir dia telah bertemu wanita impiannya. Namun, Kimberly Cargill adalah seorang pemanipulasi, dan sifatnya yang kasar dan ganas membawa kepada pembunuhan.