Selena + Priya Krishna
Wartawan makanan, pengarang buku masakan dan personaliti YouTube, Priya Krishna, membawa Selena makan tengah hari dengan roti bakar Dahi dan cutni ketumbar, Kachumber berisi sayuran dan Shikanji yang menyegarkan.