Selena + Adrienne Cheatham
Cef New York yang berprestij, Adrienne Cheatham, menyelami Selena dalam dunia masakan Perancis dengan sarapan tengah hari salmon dengan telur rebus dan hancuran jagung, semuanya disiapkan dengan sos hollandaise segar.