Smoke and Mirrors
Dolly mengutuk Sarah dengan harapannya yang tidak realistik. Bruno menggoncang kehidupan cinta Monica untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk. Luiza menetapkan Tony pada eksperimen janji temu tertutup untuk menghapuskan obsesinya dengan penampilan.