Twin Flames
Amber risau dia hilang peluang dengan Keavan. Victoria tertanya-tanya jika Darren akan muncul. Sarah dengan berat hati mengucapkan selamat tinggal kepada EJ. Amber bertindak balas kepada Harold yang melanjutkan perjalanannya. Monica ada rancangan baru.