Allauddin’s Briyani & Islamic Restaurant
DJ Zuhairi Idris bawa Denise dalam perjalanan Biryani. Mereka nikmati biryani gaya India selatan dari gerai yang disebut dalam Panduan Michelin, dan melihat sebab restoran briyani tertua di Singapura memanggil Briyani - Beryani'.