Best Ever Eats/Best Ever Destinations
Indonesia's Best Ever Eats ialah rancangan sejam istimewa yang menampilkan hidangan terbaik dari 5 kota di sekitar Indonesia - Tasik Toba, Borobudur, Lombok, Labuan Bajo dan Likupang.