Exploring the Wet Market of Nha Trang
Luke tiba di Nha Trang yang indah, sebuah daerah Vietnam ala pantai Perancis! Dia tangkap makanan laut, cari durian segar dan lawat ladang siakap yang tuai anggur laut.