Rani Durgavati
Ikuti Akul Tripathi ke hutan purba Gondwana tempat Rani Durgavati - di atas gajahnya - mengubah pertempuran terakhir kerajaannya menjadi hikayat kehormatan, kebanggaan dan pengorbanan yang abadi.