Dancing With Sharks
Dihoskan oleh Tom Bergeron, "Dancing with Sharks" menampilkan lima penyelam yang berganding dengan jerung - termasuk jerung tukul dan tenggiri! Setiap rutin adalah unik, dengan gerakan istimewa dan pemenang akan dinobatkan.