Rani Karnavati
Ikuti Akul Tripathi ke ketinggian Garhwal untuk bertemu Rani Karnavati - ratu yang menempa sungai kepada parit dan gunung kepada dinding, dan legenda yang masih menjaga nadi belantara Himalaya.