Rana Sanga
Bersama Akul Tripathi di dataran Mewar yang berdebu tempat Rana Sanga, raja pahlawan bermata satu, menyatukan pedang Rajput menjadi satu yang menjadi pendirian terakhir kebanggaan Rajput.