Be-Knighted
Forever Knights memiliki senjata makhluk asing yang akan bantu mereka membunuh naga. Tetapi apabila naga itu terlepas, mereka minta bantuan Ben untuk menangkapnya. Ben setuju dan akhirnya dapat tahu identiti sebenar naga itu dan cuba damaikan mereka.