Taraji P. Henson's Garden Surprise
Taraji P. Henson minta bantuan Jonathan dan Drew untuk beri hadiah berupa oasis kepada pembantu rumah dan seseorang yang dianggapnya sebagai ibu kedua. Taraji menaik taraf halaman belakang rumah menjadi oasis, kegemarannya menanam dan bersantai.