Lebih sedozen keluarga memerang tinggal di Singapura. Seekor ibu bernama Anna memerintah kumpulan, menikmati gaya hidup istimewa di Teluk Marina. Musuhnya, Mia, tinggal bertentangan sungai bersebelahan, mengintai nasib baik Anna.