Pangkor
Menyeberangi Selat Dingding yang berkilauan dengan feri, kami tiba di Pulau Pangkor, tempat kelahiran ibu Hui Mei. Berjalan di sepanjang pantai terpanjang, kami menyaksikan kerja keras nelayan mengangkut jaring mereka, membawa tangkapan segar.