Pemilik restoran Indonesia Sumatra Cafe membuat kari kentang dengan kacang hijau, dan Cef Adam Swanson membuat hidangan pasta dengan pis dan kacang. Bersama, mereka membuat hidangan arrabiata vermicelli dengan sos tomato pedas.