Conversation Starters
Bersama Alister Dryburgh, Drew Pritchard mencari barangan berlatar belakang menarik membawanya dari Sussex ke Shropshire ketika mereka mencari sisa peninggalan seni bina, perabot kempen dan koleksi buatan sendiri yang unik.