Underwater Prey's Defenses
Makhluk laut berkembang untuk terus hidup dengan menyesuaikan diri. Hidupan laut seperti ikan clown, sotong dan paus orca menggunakan penyamaran, pewarnaan untuk menyerlahkannya secara sengaja, atau duri dan berbisa berbahaya.