Guano and Juliet
Lola jatuh di atas Juliette, anak patungnya dijadikan sebagai anak kecil. Dia dan Pat selalu bermain dengannya. Dia berikan kepada Pat tetapi Guano jatuh cinta lalu mencuri anak patung tersebut.