Eun-sang pulang ke Korea bersama Rachel, tunang Tan. Apabila tiba, Eun-sang dapat tahu ibunya diusir dan berpindah ke rumah majikan. Merindui keluarga dan Eun-sang, Tan pulang ke Korea dan ini mengejutkan Won.