Cha Eun-sang, 17 tahun, anak pembantu rumah yang bisu. Majikan ibunya yang kaya mempunyai seorang anak lelaki, Kim Tan, 17 tahun. Eun-sang bertemu Kim Tan di US ketika mencari kakaknya.