No Matter How Many Lives
Tanjiro dan Uzui memenggal kepala Gyutaro, sementara Zenitsu dan Inosuke memenggal kepala Daki. Namun, Gyutaro melepaskan Seni Darah Demon, menghancurkan daerah itu. Tanjiro, Nezuko, dan Zenitsu terjaga, tetapi Inosuke dan Uzui berada di ambang maut.