Layered Memories
Tanjiro mengalahkan Daki dengan Hinokami Kagura. Namun, iblis obi yang melarikan diri setelah diserang oleh Uzui, Inosuke, dan Zenitsu kini memasuki tubuh utama. Namun, Daki menjadi lebih kuat dan menyerang orang yang keluar dari bangunan.