Made Table Side
Lupakan dapur untuk hidangan yang paling menakjubkan dibuat di sebelah meja hidangan. Anne Burrell menikmati tulang rusuk di Chicago sementara Richard Blais digoda ais krim yang dibuat di depan matanya.