Super Spuds
Sama ada dibakar, digoreng atau dilecek, kentang hadir untuk menyelamatkan keadaan. Duff Goldman mengunjungi bangunan tinggi di Los Angeles untuk poutine unik manakala Richard Blais diselamatkan pierogi kentang dan keju di Portland, OR.