Kecewa dituduh menganiaya anak oleh suaminya, Risako bergelut sepanjang perbicaraan mahkamah. Testimoni daripada keluarga Mihou menambahkan lagi kekeliruannya, dengan anaknya membuat ragam, menyebabkan Risako hilang sabar.