Anna diserang Yuki dan dihentikan Kazuki. Anna ungkap identitas Kazuki pada Kohei, membuat panik. Pada acara makan malam Maria, Anna antar racun dan Kohei racuni satu hidangan, sementara Maria menangis mengenang masa lalu dan Kohei menunggu dengan tegang.