Setelah studio Ogata dibakar, Detektif Soma mencurigainya sebagai pelaku penculikan. Kohei membuntuti Maria dan menemukan uang tebusan. Maria berpura-pura menjadi istri yang bahagia, sementara Anna memata-matai dia dan menemukan sebuah alat penyadap.