Kohei Mochizuki, tidak bahagia dalam pernikahannya, merencanakan pembunuhan istrinya, Maria, dengan kekasihnya. Namun, ketika Maria malah diculik, rasa bersalah Kohei dan penyelidikan polisi mengarah padanya sebagai tersangka utama.