Setelah tebusan dibayar, Maria dibebaskan, tetapi ternyata dia merencanakan penculikan untuk balas dendam. Detektif Soma menyelidiki, dan Kohei menemukan bukti tak terbantahkan tentang kesalahan Maria, mengungkapkan sifat aslinya yang mengejutkan.