Ogata tewas terjatuh. Kohei, yang tampak kabur, curiga Maria menjebaknya. Ia cari bantuan Anna sambil menghindari Detektif Soma. Janji Maria membuat kecurigaan, Anna hadapi tawaran suap, Yokomichi temukan tanda terima penting. Kazuki juga terlihat di TKP.