No Mercy
Eunhye, adik perempuan Inae dan satu-satunya keluarga… telah menghilang. Tidak, dia diculik.
Eunhye, adik perempuan Inae dan satu-satunya keluarga menghilang. Inae, mantan pengawal mengejar penculik dengan mempertaruhkan nyawanya. Mereka tidak tahu, orang-orang yang menganiayanya memilih target terburuk! Tanpa ampun!