Better Than Christmas
Alison tampil menyelamatkan keluarga yang hampir putus asa untuk memiliki rumah 1890 di Little Italy. Dia mengubah peruntukan untuk masukkan perapian di ruang tamu, dapur cef moden dan pintu kaca berwarna ke bilik mandi utama.