Echo -- Echo -- Echo
Dengan bantuan imaginasi mereka, Power Rockers dan Dolores mengembara ke kawasan pergunungan. Di sana, mereka temui seorang kawan baru, Bayi Tofu, yang bantu mereka belajar tentang efek gema.