First Time Meeting
Chen Bolin dan Hsu Ruoxuan menyangka mereka dapat bertemu tenggiling, tetapi tidak menyangka tugas pertama mereka adalah belajar mencuci najis tenggiling! Kemudian, mereka berdua bertemu dengan dewa dan terus tertarik dengan tenggiling berusia lima bulan.