Moutains, Forest, Soul
Setelah penyembuhan seharian, Chen Bolin, Gu Junye dan Yu Jiabin duduk santai di luar rumah gunung berbual di bawah langit berbintang. Seiring malam berlalu, topik mereka bertiga secara beransur-ansur menjadi semakin menarik.