Sandwich-Fest
Guy Fieri lihat sandwic yang hebat. Dia mengembara untuk lof daging mewah dan tiga jenis hidangan ayam kreatif di Omaha, Nebraska, cecahan enak dan daging khinzir empuk di Daphne, Alabama, serta pau daging dengan sandwic Reuben di Stamford, Connecticut.